5 Tanda Tanda Cewek Selingkuh

5 Tanda Tanda Cewek Selingkuh

Mas bro, cewek, wanita, perempuan atau gadis merupakan makhluk yang pandai menyimpan sebuah rahasia. Ibarat kata pepatah “sedalam dalamnya palung terdalam di dunia lebih dalam lagi hati seorang wanita” yang berarti bahwa misteri hati seorang wanita itu memang lebih misterius bahkan dari sekedar palung terdalam didunia yang penuh misteri itu.

Wanita memang  biasa saling curhat atau ngerumpi untuk urusan orang lain atau masalah kerisauan hatinya. Tetapi urusan sebuah rahasia yang menyangkut rahasianya sendiri, seorang wanita mampu memendam rahasia itu bahkan sampai akhir hayatnya.

Untuk itu sebenarnya mendeteksi seorang cewek yang sedang selingkuh memang bukan sebuah pekerjaan yang mudah. Namun demikian kali ini saya mencoba mengambil kesimpulan seadanya dengan memperhatikan tingkah laku seorang cewek dan perlakuannya terhadap kita. Tanda tanda cewek sedang selingkuh inipun hanya bisa diterapkan untuk pasangan yang setidaknya sudah bersama dalam tempo minimal 3 bulan, dalam artian yah sudah cukup saling mengenal karakter masing-masing lah.


     1.      Mulai jarang menghubungi lebih dahulu

Mas bro, coba ingat kembali saat pertama kalian baru jadian. Saat itu intensitas ketemuan, chattingan atau telfonan sangat tinggi. Namun akhir-akhir ini mulai jarang. Nah pada saat seorang cewek mulai jarang menghubungi terlebih dahulu, kita bisa menyikapinya dengan paling tidak. Si cewek sudah tidak perhatian lagi sama kita.

Dengan melihat gerak-geriknya yang tidak ada inisiatif untuk menghubungi kita terlebih dahulu bisa dijadikan patokan sederhana bahwa ia mulai menyimpan sebuah rahasia dihatinya, lebih jauh lagi bahkan ia mulai melirik bahkan membuka hatinya untuk lelaki lain.

Perhatian : ingat juga siklus datang bulannya, karena bisa saja ia berbuat demikian karena memang sedang dalam siklus merah. Mayoritas cewek dalam kondisi seperti ini mood nya tidak menentu. Atau bisa saja ia sedang punya banyak kesibukan sehingga tidak sempat menghubungimu terlebih dahulu. Ingat ! jadi cowok jangan posesif. Ada konsep kita harus berfikiran positif.

      2.      Dingin pada saat sedang ketemuan

Jika sebelumnya saat ketemuan dengan si dia sangat lincah dan riang, tapi akhir-akhir ini ia mulai jadi pendiam dan kelihatan bete selalu. Eng ing eng, mas bro sudah boleh menaruh kecurigaan. Tapi ingat kalau mau curiga introspeksi terlebih dahulu. Apakah akhir-akhir ini kamu memang tidak memberikan perhatiannya seperti biasa atau akhir-akhir ini kamu memang pernah tidak menuruti keinginannya. Sehingga bisa jadi, sikap dinginnya itu suatu bentuk protes atas perlakuanmu belakangan ini.

Kalau sudah introspeksi dan memang kamu tidak melakukan kesalahan terlebih dahulu. Baru kamu boleh mulai mengecek handphone nya.. check FB, Twitter, dan sebagainya. Apakah ia ada menghubungi kekasih gelapnya? Kalau ada langsung aja tempeleng! Hehe.. gak lah, ingat jangan gunakan kekerasan terhadap wanita, karena laki-laki yang menggunakan kekerasan terhadap wanita itu tandanya kamu seorang pengecut. Karena kalau memang bener jago, kenapa kamu gak pernah nampar atau nonjok preman pasar atau anak kungfu?

Selesaikan masalah dengan cara dewasa, kalau memang sudah tidak titik terang lagi. Lebih baik berpisah saja, dalam tempo waktu yang ditargetkan atau kalau memang sudah parah, mendingan cari cewek lain aja untuk digampar. Heh....

     3.      Ngambek gak jelas

Mas bro, pernah ngalami hal ini? Ya kalau memang kamu menjalani hubungan normal dengan seorang cewek tentulah pernah mengalami hal ini. Tapi ngambek yang kita bahas kali ini bukan karena ia sedang dalam siklus merah mas bro. Ngambek disini lebih kepada tembakan berondongan tanpa arah.

Kalau sudah begini, udah lempar aja cewek kamu ke kali mas bro... hehe.. aduh ya gak lah. Bisa jadi cewekmu sedang jenuh dengan hubungan yang begitu-begitu saja. Cewek mood nya fluktuatif. Kita harus kreatif memberikan ide untuk misalnya jalan-jalan ke mall atau pantai, selalu melakukan hal-hal yang baru membuat cewek semakin tergila-gila padamu. Jangan terlalu monoton. Buatlah sebuah kegiatan yang bisa membuatmu dengan awewek mu semakin keukeuh dari hari kehari.

Ngambek gak jelas ini ada dua kemungkinan kalau tadi yang pertama ia memang sedang suntuk dan yang kedua bisa jadi ia pengin cepat diputusin tapi ia gak mau memulainya terlebih dahulu. Ingat mas bro... kalau memang sudah tidak sejalan lebih baik berpisah saja untuk sementara waktu atau untuk selamanya. Karena jodoh itu gak bisa dipaksa-paksa.

     4.      Pergi tanpa memberi info

Ini semakin parah, ia suka pergi pergi tanpa memberi info padamu. Lain cerita kalau gak lama lagi kamu akan ulang tahun, itu berarti ia sedang membuat suatu kejutan. Tapi kalau ia pergi kesuatu tempat tanpa memberi tahumu dan kamu tidak sedang dalam kondisi akan ulang tahun. 80% kemungkinan ia sedang selingkuh. Akan menjadi 100% kalau ditanya ia seperti gugup dan tidak berani melihat matamu. Sudah mas bro, tonjok aja hidungnya. Hehe... ya jangan, putusin aja mas bro.

Menjalin suatu hubungan itu lebih enak kalau saling percaya dan komunikasi yang lancar. Kalau sudah pergi kemana-mana tanpa memberi info itu sudah parah mas bro. Kuatkan hati untuk say good bye.

     5.      Sering menolak ajakan kamu

Istilah kata pepatah “kalau mau ada seribu cara, kalau tidak mau ada sejuta alasan”. Kalau ia sering menolak ajakan kamu untuk misalnya mojok ditempat biasa kalian acemewew. Itu sudah menjadi pertanda hubungan kalian akan kiamat.

Untuk itu diperlukan kesadaran untuk segera mengambil keputusan yang tepat. Karena hubungan asmara pada dasarnya memang seolah kelihatan sepele, tapi pada kenyataannya, keharmonisan hubungan dengan pasangan mampu memberi efek besar bagi kehidupan.

Mas bro, itulah ke 5 tanda tanda cewek sedang selingkuh. Semoga bermanfaat.