Kumpulan Puisi Cinta Buat Pacar Terbaru

Kumpulan Puisi Cinta Buat Pacar Terbaru

Sobat kuat belajar beberapa hari lalu temen ane sempat request minta dibuatkan puisi cinta untuk pacarnya. Ane yang masih single inipun mengiyakan permintaannya tersebut, asalkan diberi honor hehe. Agak sulit juga buat ane menulis kembali puisi cinta setelah sekian lama jomblo merana. Akhirnya ane dengan terpaksa kembali mengingat dan mengais-ngais sisa memory lama sewaktu masih sweet-sweetan dengan si anunya.

Nah, setelah ane fikir-fikir ada baiknya kalau ane share saja Kumpulan Puisi Cinta buat pacar yang ane tulis ini. Siapa tau bisa bermanfaat buat para pecinta yang sedang kasmaran disana. Ane tipe pemalu buat nge share puisi di facebook, karena hari gini bukan lagi dapet pujian tapi bakal dapet cemoohan dari temen-temen. Baiklah silahkan disimak dan silakan digunakan untuk dijalan yang benar ya sobat semua,, cie ile.... dah kayak guru silat yang mau ngasi mantra aja lagu ane.

Cinta Ditaman Hatiku

Aku sempat bertanya kepada barisan bintang
Apa yang kini aku rasakan?
Saat melihat rambutmu terurai indah
Sejuk... sejuk... menusuk batinku
Mereka tak akan mengerti apa yang kini melandaku
Ada sangsi di hatiku kutakut kamu juga tak percaya
Namun percayalah kekasihku di segala musim
Kekasihku disetiap waktu
Aku yakin inilah cinta seperti kata mereka itu
Inilah cinta yang membuat Khalil Gibran menulis berjuta syair
Inilah Cinta yang membuat bunga layu bermekaran
Duhai kekasih... taman cinta telah tercipta dihatiku
Penghuninya kamu dengan indah wajahmu
Singgah dan tinggallah di istana cintaku
Kamu berkuasa penuh atas hatiku
Kini aku memang lelaki biasa
Salah dan benar silih berganti
Namun saat kamu hinggap dihatiku,
Rasanya gelap berganti terang
Geram menjadi keikhlasan
Aku akan menjadi lelaki luar biasa
Jika ada kamu menemaniku....
Pahamilah bahwa aku mencintaimu
Dan beginilah kala lelaki sedang jatuh cinta



Kisah Cinta Dari Dagestan

Aku bagai musafir dilautan dengan sebuah sampan
Kesana kemari, terbawa ombak
Lalu di desiran ombak kudengar suara para bidadari surga bernyanyi
Lagu merdu tentang kisah 2000 tahun yang lalu...
Kisah cinta dari Dagestan...
Aku termenung terbawa irama syair dan lagu
Kisah cinta sejati memang menentramkan
Kukayuh pelan sampanku
Kuikuti kemana suara itu melantun
Hingga sampai disebuah hentian
Dermaga indah dan damai ditepi pantai
Aku melihatmu... aku melihatmu bercahaya indah
Iringan lagu terngiang di telingaku setiap kali aku melihat wajahmu
Aku bahagia melihatmu,,, terlebih saat kau sambut cintaku
Mari kuceritakan kisah cinta dari Dagestan
Saat sepasang kekasih berlarian direrumputan hijau
Lalu bercanda mesra di sepanjang jalan kota....
Kini 2000 tahun telah berlalu
Kisah itu harus tergenapkan...
Kitalah yang terpilih untuk melanjutkannya....
Aroma padang pasir dan dan harum wewangian
Akan mengikuti setiap langkah kita
Kisah cinta dari Dagestan
Kini wujud di Indonesia tahun ini
Ialah kisah antara aku dan kamu



Kisah Kita, Kisah Surgawi

Ketika..... aku dan kamu menjadi Kita
Gelap gelita menjadi terang benderang
Kesunyian menjadi keriuhan
Menjadi peka kepada alam
Menjadi peka kepada angin dan awan
Cinta itu indah... titipan rasa dari surga
Cinta itu kedamaian.... seperti ikhlas disanubari penghuni surga
Aku dan kamu itu adalah kita....
Kisah kita,,, cinta kita...
Kita bukan merangkai kisah baru...
Namun mengikuti jalur takdirnya kita....
Aku untuk kamu dan kamu untuk aku...
Saat sendiri aku tegar... saat ada kamu, ku menjadi tegar
Saat sendiri aku tenang... saat ada kamu, ku menjadi bahagia
Inilah cinta bak kata meraka yang bijaksana
Kita merasakannya bukan mengarangnya
Karena kisah cinta tak bisa direka-reka
Kita hanya menjalaninya
Skenario kisah cinta kita dari Tuhan
Sedang bidadari dan segenap alam pemirsa setianya
Aku dan kamu... maukah kamu?
Menjalani kisah cinta yang agung seperti mereka itu?

Cinta itu terlalu sulit untuk dideskripsikan. Cintalah satu-satunya kata yang memiliki berjua arti. Setiap orang mempunyai deskripsi masing-masing tentang cinta. Semua orang ingin memiliki kisah cinta namun tak semua orang diduni beruntung,,, karena hanya mereka yang beruntung yang mendapatkan anugerah cinta dari Sang Maha Esa.




Kekasih Teragung

Apa yang terjadi padaku sekarang?
Melihat awan aku terkenang kamu..
Melihat bebukitan yang hijau aku mengenang kamu...
Melihat pantai aku teringat kamu...
Saat turun hujan aku teringat kamu...
Saat angin meniup wajahku aku pun mengingat kamu....
Apa yang terjadi padaku sekarang?
Kenapa aku selalu merindukan kamu?
Lalu aku seolah terlempar ke lorong waktu...
Melihat kitab-kitab cinta yang tertulis dahulu...
Aku melihat setiap nama pasangan disitu....
Dan... disitu ada namaku dan namamu...
Aku terdiam..
Kenapa nama kita ada dibuku itu?
Lalu datang seorang bijak berbisik padaku
Di kitab itu hanya ada nama sepasang kekasih,
Yang kisah cinta mereka akan memberi warna pada dunia....
Aku tersenyum,,,,
Lalu semua pandangan tadi menjadi kabur
Dan berganti menjadi alam sekarang ini...
Kamu tunggulah disana kekasihku...
Hari ini aku akan datang,
Dan segera mencatat kisah cinta kita berdua,
Menjadi salah satu kisah cinta teragung,
Diatas dunia.... Amin



Percayakan Padaku

Percayakan padaku,
Disetiap saat di setiap waktu....
Percayakan padaku,
Walau dunia terasa jemu...
Percayakan padaku,
Tak cukup kata ungkapkan rasaku...
Percayakan padaku,
Tulus Cinta dalam hatimu....
Percayakan padaku,
Akan kucintai kamu sampai matiku

Nah itu dia 5 puisi yang ane tulis setelah merasapi makna indahnya cinta. Puisi cinta ditaman hatiku, puisi Kisah Cinta Dari Dagestan, Puisi Kisah Kita Kisah Surgawi, Puisi Kekasih Teragung dan Puisi Percayakan padaku diatas murni merupakan tulisan admin kuatbelajar.top , . Silakan digunakan untuk keperluan dan niat yang baik. Semoga menjadi kebaikan bagi yang menggunakannya dan juga bagi ane sendiri. Amin.