Bukti Adanya Kehidupan Di Planet Mars



Bukti Adanya Kehidupan Di Planet Mars

Planet Mars merupakan planet ke empat dalam Tata Surya kita yang dekat dengan matahari. Dengan urutan Merkurius, Venus, Bumi dan Mars. Planet Mars selalu disebut-sebut sebagai sebuah planet yang memiliki harapan besar bagi bumi untuk mengokupasinya.

Ambisi untuk hidup di Planet Mars sama seperti ambisi Christopher Columbus dan para penjelajah Eropa untuk menguasai Amerika, Afrika dan Asia. Belum ada satu manusia pun yang pernah tiba di planet Mars, dan masih menjadi suatu hal misterius bagaimana jika manusia menjejakkan kaki di Mars. Penemuan terbaru tentang Mars selalu ditunggu-tunggu para pemerhati antariksa, terlebih bagi mereka yang berminat dengan planet Mars.

 Planet Mars



Suatu saat nanti, entah ditahun berapa akan ada manusia yang menjejakkan kaki di Mars, dan itu tentu akan menjadi headline news diseluruh dunia.

Para pemerhati antariksa terbagi kedalam dua golongan, yang pertama golongan peneliti yang tidak akan berkomentar sebelum menemukan fakta konkrit serta berusaha untuk menjaga ketertiban umum dengan tidak menyebarkan informasi yang dapat meresahkan masyarakat dunia.

Sedangkan golongan kedua adalah, para pemercaya adanya kehidupan selain yang ada di bumi sekarang. Kaum ini ialah kaum yang percaya dengan adanya sosok alien, dan percaya bahwa adakehidupan di planet mars.

Sebelumnya NASA berencana untuk mengirimkan manusia ke planet Mars pada tahun 2020 namun proyek ini akhirnya diundur menjadi 2030 dengan alasan teknis. Kini segala informasi tentang planet Mars hanya kita dapatkan dari satu sumber yaitu NASA, sedangkan kaum yang percaya adanya kehidupan selain dibumi selalu menganalisa foto-foto keluaran NASA yang tidak terlalu dipermasalahkan oleh NASA sendiri.

Dari foto-foto yang dirilis NASA selalu ditemukan wujud-wujud aneh oleh para pemerhati planet Mars. Wujud aneh ini bermacam-macam baik itu berupa benda mati ataupun benda hidup. Diantaranya Piramida, Manusia, Cicak, Cacing, Tengkorak Kepala Manusia, dan lain sebagainya.

 sosok wanita di planet Mars

Objek-objek aneh yang ditemukan para pemerhati planet Mars itu ramai diperbincangkan oleh orang diseluruh dunia. Menyebabkan timbulnya berbagai macam spekulasi. Contohnya seperti sosok manusia yang sedang duduk di planet Mars. NASA sendiri telah membantah bahwa foto itu sebenarna hanyalah ilusi optik yang terbentuk dari pola batu dan bayangan, lagipula ukuran manusia yang disebut-sebut manusia Mars itu sebenarnya berukuran kecil, bukan seperti ukuran yang kita bayangkan.

 Piramida di Planet Mars?



Banyak pihak yang terlalu membesar-besarkan informasi tentang planet Mars demi keuntungan sendiri, karena segala macam informasi tentang planet Mars memang menarik minat manusia di seluruh dunia saat ini.
NASA sendiri sebenarnya mengakui adanya kemungkinan kehidupan di Planet Mars, namun bukan berarti disana harus ada wujud sebagaimana yang ada dibumi, NASA menekankan lebih kepada mikroba atau bakteri yang hidup di planet Mars karena struktur geologi planet Mars tidak mendukung adanya kehidupan seperti yang ada dibumi.

 cicak di planet Mars?



Sobat kuatbelajar.top saya sendiri sebenarnya, yakin tentang bakteri atau mikroba yang dikatakan NASA itu memang hidup ada hidup di planet Mars. Dan saya sendiri juga masih berharap ada kehidupan berperadaban dibawah gurun pasir Mars, dimana disana mengalir air dan hidup berbagai macam tumbuhan. Karena selama ini penelitian hanya melihat struktur atas planet Mars.

Sedangkan berita ataupun foto tentang adanya kehidupan di planet Mars selama ini sayangnya masih belum menjadi bukti kuat bahwa disana memang ada kehidupan sebagaimana yang kita harapkan. Kalaupun diatas tanah Mars disana ada kehidupan jangan harap mereka secara fisik dan intelegensia sama dengan masyarakat dibumi pada umumnya. Mungkin saja mereka tak kasat mata, mungkin saja mereka sosok yang tembus pandang. Karena pengetahuan kita selama ini hanya berdasarkan dari ilmu bumi, kita masih belum benar-benar mengenal daratan Mars kecuali dengan foto dan standar pemikiran ala bumi tentang kemungkinan adanya kehidupan.

Tetapi kembali lagi kepada persepsi masing-masing. Kalau anda adalah orang yang percaya pada adanya kehidupan di planet Mars layaknya Bumi, sayapun tidak bisa menggoyahkan keyakinan anda, karena kita pun sama-sama sedang berada di Bumi bukannya Mars.