10 Artis Cewek Tercantik Indonesia 2017

10 Artis Cewek Tercantik Indonesia 2017

Mas bro kali ini kita akan membahas tentang 10 artis cewek tercantik di Indonesia untuk tahun 2017 ini. beberapa wajah pendatang baru mengisi 10 besar cewek paling cantik di Indonesia tahun ini. Baiklah langsung saja kita cek, 10 artis cewek tercantik Indonesia 2017 :




10. Prilly Latuconsina

Wajah artis satu ini memang sering kita lihat pada awal tahun 2017 ini. Prilly Latuconsina ternyata selain jago akting juga hobi menulis. Hingga baru-baru ini ia menelurkan buku pertamanya yang berjudul “ajari aku mengenal duniamu”.


Prilly Latuconsina lahir di Banten pada 15 Oktober 1996. Artis berdarah Ambon-Sunda ini meskipun hanya memiliki tinggi badan 154cm tetapi tetap terlihat menarik, karena wajahnya yang murah senyum ditambah pula suka becanda sehingga kesannya menjadi imut gimana gitu....

9. Iris Bela

Peringkat 9 artis cewek tercantik Indonesia diduduki sicantik yang bernama Irish Bela. Artis berdarah campuran Indonesia-Belgia ini lahir pada tanggal  23 April 1996. Wajah cantik Irish Bela biasa hadir di layar sinetron dan juga layar lebar. Film terbaru yang dibintangi Iris Bela adalah “Me vs Mami” yang rilis pada tahun 2016 lalu.


8. Pevita Pearce

Pevita Pearce adalah artis Indonesia berdarah campuran Indonesia dan Wales. Sejak tahun 2006 Pevita Pearce sudah beraksi di dunia entertaint, salah satu film yang dibintanginya pada saat masih barusia 13 tahun pada waktu itu ialah “Denias”.

Dan seiring waktu, prestasi Pevita Pearce terus menanjak. Telah banyak penghargaan yang ia dapatkan dari aksi aktingnya yang sangat bagus. Wajah Pevita Pearce selalu kita lihat di layar kaca sebagai pemain film ataupun bintang iklan.

Pevita Pearce lahir pada 6 Oktober 1992. Wajah cantiknya juga selalu ditemui di video klip band-band ternama seperti D Massive, Domino dan Noah.

7. Nabila JKT 48

Nabila Ratna Ayu Azalia adalah nama asli gadis cantik yang lebih tenar dengan nama Nabita JKT 48. Nabila lahir di Jakarta 11 November 1999. Masih muda banget ya... tapi ia karena ia supel, ia kelihatan lebih dewasa dari umurnya yang baru mau masuk 18 tahun.

Selain terdaftar sebagai personil Girl Band yang paling terkenal di Indonesia yaitu JKT 48 Nabila juga sukses di dunia akting. Mas bro, cantik, suka becanda plus pinter akting dan masih muda lagi. Wuiiih... cerah banget masa depan Nabila ini. sukses selalu ya Nabila.

6. Ariel Tatum

Ini dia artis yang memiliki wajah yang cantik beserta tubuh yang aduhai. Ariel Tatum lahir pada 8 November 1996 di Jakarta. Merupakan cucu dari salah satu personil grup band legendaris Indonesia yaitu Murry Koes Plus.

Wajah cantik Ariel Tatum kerap menghiasi layar kaca baik itu di film maupun di sinetron. Bahkan di tahun 2012 Ariel Tatum sempat berduet dengan Arie Lasso yang menjadi pembuktiannya bahwa ia juga berbakat di bidang tarik suara.

5. Chelsea Islan

Chelsea Islan lahir pada 2 Juni 1995 di Washington DC, Amerika Serikat. Wajah cantik serta kecerdasannya berhasil membawa karirnya menanjak dengan memerankan aktor penting pada film-film yang laris manis di tanah air.

Akting hebatnya bisa dilihat diantaranya pada film “Mimpi Sejuta Dollar” dan “Rudy Habibie”. Chelsea Islan telah sering masuk nominasi serta penghargaan pada bidang akting. Ini membuktikan bahwa Chelsea Islan merupakan salah satu artis ternama Indonesia yang bukan hanya cantik tetapi juga cerdas.

4. Tatjana Saphira

Tatjana Saphira lahir pada 2 Mei 1997 di Jakarta. Tatjana Saphira merupakan teman dekat Chelsea Islan dan mereka berdua tidak terusik dengan banyaknya yang komentar yang menyebutkan mereka mirip.

Tatjana Saphira selalu menghiasi layar kaca sebagai pemain sinetron, bintang iklan maupun bintang utama beberapa film. Tatjana Saphira juga sering menjadi model video klip, salah satunya yang ane paling suka sebagai model video klip lagu dari Sheila on 7 “Lapang Dada”.

3. Cinta Laura

Cinta Laura lahir di Jerman pada 17 Agustus 1993. Cinta Laura juga merupakan artis serba bisa dengan wajah yang sangat cantik. Cinta laura kini tengah menerobos untuk masuk ke jajaran artis top dunia, meskipun jalan panjang dan terjal mesti ia tempun tentunya.

Semoga saja Cinta Laura selalu berhasil dalam karirnya yang sudah tidak diragukan lagi di Indonesia. Dan mampu membawa nama baik Indonesia di mata internasional.  

2. Clara Bernadeth

Ini dia artis cantik pendatang baru yang akhir-ahir ini marak dibahas karena aksinya yang memikat pada teleseri “Cinta Dan Rahasia” di Net TV. Sayangnya ane masih kesulitan mencari informasi tanggal lahir si cantik ini. Tapi ane kok yakin, tahun 2017 ini akan menjadi tahun spesial bagi Clara Bernadeth karena gak lama lagi namanya akan melambung.


1. Raisa

Akhirnya tibalah kita ke peringkat pertama artis paling cantik di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Raisa. Suaranya merdu, wajahnya cantik, jauh dari kabar miring serta gak neko-neko itulah dia Raisa. Raisa lahir pada 6 Juni 1990 di Jakarta.


Wajah Raisa ini murni cerminan wajah cantik ala Indonesia. coba deh liat mas bro, wajah Raisa ini otentik banget, haduuuh... iya kayak asli banget Indonesia nya gitu. Tanpa ada efek ke bule-bulean, tetapi tetap sangat cantik.


Rasanya pantas kalau ane letakkan Raisa Andriana di urutan pemuncak artis cewek tercantik Indonesia tahun 2017.  Siapa yang gak setuju sama ane kalau Raisa paling cantik di Indonesia, yuk berantem yuuuk... !! (^_^)