Tanda Sedang Jatuh Cinta

Tanda Sedang Jatuh Cinta

Mas bro, bicara tentang cinta memang tak pernah ada habisnya. Mungkin kalau diurut sejak zaman dahulu hingga sekarang, Cinta merupakan kata yang paling sering dibahas didunia disampung keberadaan alam ghaib.

Cinta memang selalu menarik. Pembahasan tentang cinta memang menjadi pembahasan yang memancing rasa penasaran. Nah mas bro, berikut ini saya tuliskan beberapa tanda sedang jatuh cinta. Ini suatu rangkuman yang umum, laki-laki dan perempuan juga merasakannya.

1. Senyum Senyum Sendiri
Ini efek pertama dan paling tidak disadari ketika seseorang baru jatuh cinta. Wajah sang pujaan hati akan selalu mengisi benak serta alam bawah sadar tanpa dibuat-buat tanpa direka-reka.

Orang yang sering senyum-senyum sendiri bisa jadi ia sedang jatuh cinta. Karena momen senyum yang tak disadarinya itu mungkin berasal dari ingatannya tentang pujaan hati.

2. Linglung atau ngelamun
Ini juga sering melanda seseorang yang sedang jatuh cinta, keadaan ini terjadi karena beberapa fungsi otak tidak bekerja dengan benar. Volume otak seolah diisi oleh sosok pujaan hati. Sehingga linglung atau ngelamun lebih sering terjadi ketika seseorang sedang jatuh cinta.

Saat ngelamun orang yang sedang jatuh cinta itu biasanya membayangkan betapa bahagia hidupnya jika bisa selalu bersama orang yang dicintai.
 
3. Terlihat Lebih Bersemangat
Orang yang sedang jatuh cinta biasanya seolah mendapat tenaga ekstra. Kalau sebelumnya ia hanya senyum dan tertawa saat sedang nonton sule dan andre. Bisa jadi saat jatuh cinta ia mulai menertawai hal-hal yang biasanya tidak membuat ia tertawa sebelum-sebelumnya.

4. Menjadi stalker
Nah ini aksi diam-diam anak era digital ketika sedang jatuh cinta. Kalau zaman dulu biasanya ia akan mengirim surat diam-diam atau mencari-cari nomer telefon si pujaan hati, tetapi saat sekarang biasanya. Orang yang sedang jatuh cinta bisa lebih intens semangat onlinenya, itu karena ia ingin melihat aksi pujaan hati didunia maya. Biasanya pada awal jatuh cinta ia masih dalam stalking sebelum kemudian memberanikan diri untuk pendekatan.

5. Menjadi Lebih Sensitif
Yup,, orang yang jatuh cinta biasanya menjadi lebih sensitif. Biasanya kalau nonton film Bollywood, Korea atau film Titanic tidak menangis, tapi saat jatuh cinta bisa jadi matanya berkaca-kaca dan melelehlah air mata secara perlahan-lahan.


Nah, itulah mas bro beberapa tanda seseorang saat sedang jatuh cinta.