Cara Mengembalikan File Yang Sudah Terhapus Dari Recycle Bin

Cara Mengembalikan File Yang Sudah Terhapus Dari Recycle Bin

Sobat kuatbelajar semuanya kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengembalikan file yang sudah terhapus dari recycle bin. Postingan kali ini tentunya berdasarkan pengalaman ane sendiri yang pernah separuh sadar (efek kurang tidur) sok-sok ngebersihin beberapa satu folder file yang ane anggap gak penting. Tapi beberapa hari kemudian baru ane sadar, salah satu file di folder itu terdapat pasword salah blog baru ane yang sengaja ane bikin acak sandinya, sehingga ane belum hafal tentunya. Pas mau coba posting artikel eh baru inget kalau pasword blog tersebut ane simpen di file yang sudah ane pendem di recycle bin abis ntu ane delete tanpa rasa bersalah.

Baru kemudian ane panik bukan kepalang. Mana application untuk mengembalikan file yang sudah kehapus sekarang sudah banyak yang berbayar. Gimana kalau ane harus kehilangan blog tersebut untuk selamanya kan sayang bingit kan. Mana nama domainnya bagus, bahkan ane sudah berangan-angan blog itu nantinya akan meledung. Tapi karena kekhilafan sendiri impian ane harus terkubur untuk selamanya. Tidaaaaaaak!

Akhirnya ane searching sana sini hingga akhirnya menemukan salah satu aplikasi yang bisa mengembalikan file yang sudah kita hapus dari recycle bin. Eng ing eng... namanya adalah pandora recovery. Aplikasi ini ibaratnya kotak pandora nan ajaib, karena ternyata riwayat file lampau yang sudah ane delete dari recycle bin kelihatan semua. Ane tinggal menentukan tanggal peristiwa kejadian naas itu dan melakukan search kata kunci file. Dan dengan senyuman nan sumringah ane berhasil mengembalikan file yang sudah terdelete itu.
Terimakasih Pandora_Recoverysemoga jasa-jasamu dikenang selalu. Cie ile.... owh iya satu lagi yang penting aplikasi ini gratis kok, tinggal di download abis itu klik trus diinstal, nah kemudian jalankan aplikasi tersebut, tak lama kemudian nongol deh file yang sempat menjadi korban pendeletan tak berdosa itu.



Okeh bagi teman-teman yang ingin langsung mempraktekkan bagaimana cara mengembalikan file yang sudah terhapus dari recycle bin, selamat mencoba dan tersenyum kembali.