5 Wanita Tercantik Di Eropa

5 Wanita Tercantik Di Eropa

Mas bro, kali  kita akan intermezo kembali setelah belajar berbagai macam ilmu pengetahuan yang ada di blog ini. Kali ini kita akan melihat 5 wanita tercantik di Eropa menurut hasil pengamatan ane. Yah,, ane wakili lah pandangan mata umum orang Indonesia. Semoga aja temen-temen semua setuju dengan pendapat ane. Lumayan juga harus berkunjung ke berbagai macam blog dalam dan luar negeri untuk menentukan siapa 5 wanita tercantik di Eropa ini. Dan cekidot aja langsung dibawah ini 5 wanita tercantik di Eropa.

5. Zoya Berber (Rusia)
Zoya berber adalah seorang aktris berkebangsaan Rusia yang lahir pada tanggal 1 September 1987. Zoya Berber pernah masuk nominasi 100 wanita tercantik di Russia dan bagi ane sendiri mewakili mata orang-orang Indonesia sebenarnya Zoya Berber pantas berada di urutan kelima wanita tercandik di Eropa.
4. Eliza Bennett (Inggris)
Eliza Bennet adalah artis yang lahir pada tahun 1992 di Inggris. Wajahnya sering terlihat di beberapa film, karena Eliza Bennet ini memang telah memulai karir sejak masih kecil.

3. Maja Krag (Denmark)
Maj Krag adalah seorang model cantik dari Denmark. Wajahnya naturalnya sebenarnya sangat ayu, tapi ya tuntutan model beberapa fotonya justru membuat ia tampak lebih “sangar”, tapi coba cari sendiri di google foto Maja Krag maka akan terlihat jelas betapa mempesonanya wanita Denmark ini.

2. Elsa Hosk (Swedia)
Mas bro, Elsa Hosk ini memang cantik jelita mempesona wow wow wow... doi kelahiran Swedia tahun 1987. Kini karirnya sedang menanjak sebagai model dengan membawa brand ternama di dunia.
1. Alina Pigun (Ukraina)
Untuk menentukan wanita paling cantik di Eropa ini ane lumayan lama melihat dan merenungi serta mengunjungi berbagai macam situs untuk menentukan siapa wanita yang paling cantik di Eropa. Akhirnya sampailah keputusan ane kepada bebeb Alina Pigun.

Alina Pigun merupakan kontestan Miss Universe Ukraina pada tahun 2014 dan finalis Miss Ukraina pada 2016 namun sayangnya Alina Pigun masih belum beruntung untuk menjadi Miss Universe Ukraina. Gak apalah beb walaupun belum jadi miss universe tapi dedek tetap jadi nomer satu kok dihati babang (^_^)
 

Ternyata lumayan sulit untuk menentukan 5 wanita tercantik di Eropa. Karena sepertinya mata lelaki di Eropa berbeda degan mata orang Indonesia. Kalau di Eropa kelihatannya mereka banyak memasukkan list wanita yang memiliki kulit sawo matang sebagai wanita cantik seperti orang Indonesia atau India. Sedangkan dimari justru sebaliknya, kita lebih tertarik dengan wanita yang putih ala Eropa pada umumnya dan rambut agak kepirang-pirangan karena cewek seperti itu langka di Indonesia. Itulah sebabnya kenapa ada istilah cantik itu relatif.

Mas bro sekian dulu cuci matanya yuk belajar lagi.