5 Wanita Tercantik Di Asia Tenggara 2016

5 Wanita Tercantik Di Asia Tenggara 2016 - Asia Tenggara adalah sebuah kawasan di Tenggara Asia yang sangat indah alamnya dan kaya akan hasil Bumi. Keindahan Asia Tenggara sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Kini negara-negara Asia Tenggara mulai bangkit dari tidur paska era penjajahan. Asia Tenggara terdiri atas 11 negara diantara :

  1. Indonesia
  2.  Singapura
  3. Malaysia
  4. Brunei Darussalam
  5. Timor Leste
  6.  Filipina
  7. Thailand
  8. Myanmar
  9. Vietnam
  10. Kamboja
  11. Laos

 
Negara-negara Asia Tenggara sangat dikenal didunia, diantara seperti sebut saja Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam dan Myanmar yang memiliki pengaruh tersendiri bagi dunia pada umumnya. Jika Singapura adalah sebuah kawasan yang dikenal dunia karena kemajuan sistem ekonomi dan pendidikannya. Malaysia, Thailand dan Indonesia dikenal sebagai negara penghasil minyak bumi dan merupakan tujuan wisata alam yang eksotis. Sedangkan Vietnam terkenal dengan aksi kepahlawanan dalam perjuangan kemerdekaan serta perang menghadapi Amerika Serikat, sedangkan Myanmar merupakan negara yang dibangun diatas nama besar Burma yang terkenal didunia dengan karya seni mereka.

Nah sobat kuatbelajar.top kali ini kita tidak akan membahas tentang masalah ekonomi ataupun politik. Sejenak kita akan relaksasi (terutama cowok-cowok) kali ini kita akan melihat pesona kecantikan wanita-wanita di Asia Tenggara yang konon memiliki daya tarik tersendiri bagi para lelaki diluar Asia Tenggara bahkan sampai nun jauh di Afrika dan juga sampai ke ceruk salju di Finlandia.

Kali ini kita akan melihat 5 wanita tercantik di Asia Tenggara. Meskipun harus diingat bahwa kecantikan itu relatif, namun 5 kecantikan wanita Asia tenggara yang akan kita bahas kali ini memang sudah diakui dunia dan mereka adalah para wanita yang sudah memiliki fans dari kota hingga ke kampung yang tidak pernah kita dengar namanya. Baiklah langsung saja kita lihat dulu penampakan wanita-wanita cantik Asia Tenggara ini. 

5. Agnes Monica (Indonesia)
Kita mulai urutan kelima dengan nama artis papan atas Indonesia yang terkenal di level internasional. Siapa lagi kalau bukan Agnes Monica. Artis yang kini akrab disapa dengan nama Agnez Mo, merupakan wanita cantik kelahiran Jakarta 1 Juli 1986. 

Agnes Monica mengawali karir semenjak usia 6 tahun didunia tarik suara. Lalu Agnes Monica juga sempat menjadi presenter cilik hingga kemudian namanya mulai melejit saat memerankan dini pada film “Pernikahan Dini”. Setelah namanya semakin terkenal sebagai aktor Agnes Monica kembali terjun kedunia tarik suara, lengkap sudah prestasinya di bidang entertainment dari aktor hingga penyanyi membuatnya menjadi sangat terkenal di Indonesia dan didunia internasional.

agnes monica
Agnes Monica Sumber Gambar Instagram

4. Raisa Andriana (Indonesia)
Oke mas bro, setelah melihat penampakan Agnes Monica tadi kali ini akan kita lanjutkan pula dengan melihat wanita cantik yang berada di peringkat keempat tercantik di Asia Tenggara versi kuatbelajar.top. Dia adalah dara cantik dari Jakarta yang lahir pada 6 Juni 1990. 

Raisa lebih terkenal sebagai artis yang berkarir di bidang tarik suara, selain itu kini Raisa juga telah sering tampil sebagai model iklan. Wajah cantik Raisa sangat khas. Yang menambah penampakan Raisa menjadi lebih indah menawan adalah senyumannya yang terkesan alami. 

Sampai-sampai para teman netizen selalu mengidentikkan bahwa cobaan laki-laki zaman sekarang bukan lagi “harta, tahta dan wanita” tetapi berganti menjadi “harta, tahta dan Raisa” hehe ada-ada saja.

Dimata para fans Raisa merupakan sosok ramah yang murah senyum. Dengan suara yang sangat indah dan wajah yang sangat indah membuat Raisa selalu mendapat citra positive dimata publik. Ayo.. Raisa semoga terus berkarya dan memberikan nilai-nilai kebaikan bagi bangsa dan negara. Waduh... jadi formal gini ngomongnya. Iya.. mungkin karena pesona Raisa memang telah memberikan aura positive bagi siapa yang melihatnya... yaaah... admin baper nih nulisnya.


Raisa Sumber Gambar Instagram

3. Marian Rivera (Filipina)
Kali ini kita akan membahas tentang sosok cantik dari negeri Filipina. Dia adalah Marian Rivera. Artis senior dan mentereng namanya seantero Filipina ini sudah tidak diragukan lagi kecantikannya. Berbagai macam serial televisi sudah diikutsertai oleh wanita cantik kelahiran 14 Agustus 1984 di Madrid (Spanyol) ini.

Selain laris manis didunia akting Marian Rivera juga mulai merambah dunia musik. Gemar berdansa dan bernyanyi membuat artis cantik mengeluarkan beberapa single lagu yang ngehits di Filipina. Kalau melihat wajah cantik dan senyumannya yang aduhai ini,, dijamin para cowok-cowok langsung nge fans mendadak sama artis Filipina nan cantik jelita ini.


Marian Rivera Sumber Gambar Instagram

2. Aom Sucharat (Thailand)
Namanya Aom Sucharat Manaying, kalau dilihat dari namanya sih ya.. gak meyakinkan tapi cobalah lihat penampakan asli pemilik nama ini. Dia adalah wanita cantik asal Thailand yang sangat terkenal di Thailand. 

Ketenarannya semakin menjadi-jadi saat memerankan Pie pada film kontroversi yaitu Yes Or No. Mungkin film ini memang gak beradar bebas di Indonesia tapi film Yes Or No ini bisa gampang dicari didunia internet. Film yang melambungkan nama Aom Sucharat Manaying ini bertema tentang kisah cinta antara sepasang kekasih yang sama jenis. Memang sangat tidak sesuai dengan budaya Indonesia yang menganggap hal i ni tabu. Namun tetap saja, film ini dikenal oleh sebagian pencinta film di Indonesia. Bahkan film ini juga menjadi pembahasan di beberapa negara di dunia, bukan saja di Thailand.

Aom Sucharat Manaying lahir di Nakhorn Ratchasima, Thailand pada tanggal 9 Januari 1988. Semenjak namanya meroket dari film Yes Or No, Aom Sucharat Manaying mulai mendapat tawaran dari berbagai produser untuk membintangi berbagai macam tema film lainnya dan namanya pun semakin booming. 

Bahkan Aom Sucharat juga sempat mencoba peruntungan didunia musik dengan menyanyikan beberapa lagu. Namun suaranya memang tidak begitu indah, sehingga lagu-lagunya memang kurang tenar di Thailand, walaupun begitu segala sesuatu yang berhubungan dengan Aom Sucharat Manaying tetap saja mengundang perhatian dari penduduk Thailand.


1. Liza Soberano (Filipina)
Nah ini dia mas bro... peringkat pertama wanita tercantik di Asia Tenggara tahun 2016 ini. Bro bro... si cantik satu ini lahir pada tanggal 4 Januari 1998 di California, Amerika Serikat, ya baru 18 tahunan gitu deh. Tapi kini namanya mulai melejit dengan berbagai macam tawaran untuk membintangi film-film yang datang silih berganti. 

Liza Soberano mengawali karir sejak usia 13 tahun sebagai model dan kemungkinan besar seiring beranjak dewasa usianya maka namanya akan semakin booming. Liza Soberano memegang dua identitas nasional sekaligus yaitu Filipina dan Amerika Serikat. 

Liza Soberano mulai mendapat penghargaan pada tahun 2014 sebagai “most promising female star of the year” dan sejak saat itu hampir setiap tahun ia terus-terusan mendapat berbagai macam jenis penghargaan. Dengan usia yang sangat muda dan wajah yang sangat-sangat cantik dia dielu-elukan publik Filipina untuk menjadi artis kebanggaan Filipina dimasa depan nanti.






Ya itulah deretan 5 wanita tercantik di Asia Tenggara versi admin. Nah kalau menurutmu gimana? Siapa sebenarnya wanita tercantik di Asia Tenggara mengingat kecantikan itu relatif. Oiya... admin juga berusaha se netral mungkin untuk menentukan 5 wanita tercantik di Asia Tenggara ini, karena kalau ngikutin semangat nasionalisme tentunya yang nomer satu admin tempati dengan Raisa, tapi dengan penuh pertimbangan akhirnya seperti diatas lah deretan 5 wanita tercantik di Asia Tenggara tahun 2016 ini.